Rabu, 29 Januari 2014



coretan hati
aku mengerti dengan perasaanmu
meskipun kini aku bukan yang terbaik bagimu
biarlah ku simpan semua cerita indah bersamamu
akan selalu kujaga didalam hatiku
ku akui luka itu masih membekas dihatiku
namun ku sadari cinta ini memaafkanmu
meskipun jauh untuk menyentuh hatimu
tetapi cinta ku tetap melekat dihatimu
lupaknlah aku jika mengenangku menyakitkanmu
hapuslah tentang diriku bila itu semua menjadi beban dalam hidupmu
tak mengapa bagiku mencintamu tapi tak dapat lagi memilikimu
karna cintaku mengerti dengan dilemanya perasaanmu
disini aku akan selalu mengenangmu
mengingat semua tentang aku,kamu dan kita
walau perih selalu menemaniku
namun ketulusan cintaku padamu abadi
kau takkan pernah tersentuh lagi
kau takkan pernah ku miliki lagi
karna kusadari selama ini aku bukanlah yang terbaik untukmu
hingga sekarang kau memilih dia
biarlah ku lewati waktu bersama sepiku
biarlah ku hadapi semua dengan kesendirianku
biarlah ku jalani hidup ini dengan kesakitan dihatiku
demi nama cinta yang telah ku ukir dihatiku
hanya dirimu yang mampu menerobos sepinya relung jiwaku
tapi sayangnya kini semua berlalu
cerita bersamamu hanyalah tinggal kenangan
bercinta dengan mu hanyalah tinggal kisah cerita masa lalu


by : JULIAN ANGGAR KESUMA SIREGAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar